Laman

BERWISATA ALAM DENGAN OUTBOUND OFFROAD DI LEMBANG

Aktiftas wisata alam untuk Group Anda, kami tawarkan perjalanan menyusuri berbagai alam eksotis di Lembang dengan menggunakan armada OFFROAD. Offorad di Lembang Bandung ini ditawarkan dalam satu paket kegiatan untuk Outing Outbound Gathering Company maupun Family Gathering yang menginginkan kegiatan dengan sentuhan tantangan.

Offroad di Lembang Bandung ini tersedia beberapa pilihan jalur yang ringan sampai jalur menantang menyusuri hutan wisata Gunung Putri atau hutan wisata Sukawana Lembang Bandung.
Bila diperlukan kegiatan Offroad di Lembang Bandung ini dapat dikombinasi dengan kegiatan lainnya seperti Fun Games, Team Building atau Amazing Race dengan tanbahan kegiatan paintball atau flying fox.
Bahakan bila diinginkan dapat dekams dengan kegiatan bhakti lingkungan atau bhakti sosial kepada masyarakat peloasok yang dilalui jalur Offroad ini.


Info detail untuk EO Outbound di Bandung, EO Gathering Outing di Bandung, Tempat Outbound di Bandung, Outbound Lembang dengan paket kemasan permainan paintball, offroad, rafting di Bandung atau Paintball di Lembang hubungi kami :
OFFROAD LEMBANG
TIGA MANAGEMENT
Ultimate Journey

Email :
tigamanagement@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar